• 26

    Mar

    Resep Mie Ayam Solo

    Resep Mie Ayam Solo. Selamat sore para pecinta mie. Mie apa kah yang anda sukai? Mie rebus? Mie goreng? Mie pangsit? Atau mie ayam? Bagi para pecinta mie selain mie ayam jangan kecewa dulu ya karena sekarang saya akan membahas resep tentang mie ayam khususnya mie ayam solo. Tapi jangan khawatir dan cemberut gitu dong, lain kali kita akan bahas mi e mie yang lain. OK? Nah sobat mie ayam solo? Mie ayam solo mana sih yang pernah sobat cobain dan rasanya yang pal...
  • 19

    Mar

    Resep Perkedel Jagung Renyah Manis

    Yang satu ini, mungkin anda bingung ya, apa sih perkedel jagung itu? Yang sering didengar kan perkedel itu dari kentang, atau yang biasa anda sebut sebagai perkedel kentang. Kalau perkedel jagung kayak gimana ya? Masa jagung yang di padukan dengan kentang? Haha jangan mikir rumit bunda, perkedel jagung itu gampangnya atau nama bekennya itu bakwan jagung, atau dadar jagung. Cuma nama resminya adalah perkedel jagung. Seperti yang telah bunda tau, jagung yang digunakan untuk membuat perkedel jagung ada dua macam, jagung biasa dan jagung manis. namun yang sekarang digemari adalah menggunakan jagung manis, karena rasanya lebih manis dan empuk. Kandungan airnya juga lebih banyak, jadi hasil dari masakannya nanti nggak kering dan alot.
  • 12

    Mar

    Resep Puding Buah Mangga Jeruk

    Resep Puding Buah. Satu lagi varian puding kami hadirkan untuk anda, sebut saja puding buah. Banyak sih sebenarnya varian dari puding buah sendiri. namun seperti yang anda tahu, kami selalu menghadirkan yang enak dan bergizi, termasuk yang satu ini. Beberapa varian buah yang mengandung vitamin kami padukan dengan susu yang menyehatkan untuk keluarga anda. Puding buah kali ini agar lebih menarik, kami bentuk dalam sususan dan dihadirkan dengan yang namanya puding busa agar rasanya kinyis dan gurih. Jangan dibayangkan, tapi coba praktikan agar anda tau bentuk dan rasanya. Hehe. Ok, akan ada dua varian puding yang akan kita padukan di dalam resep kali ini seperti yang saya jelaskan di atas, ada puding busa dan ada puding biasa yang nantinya akan kita tata dalam tiga lapisan.
  • 11

    Mar

    Resep Lasagna Italia

    Resep Lasagna Itali. Haiyoooo !!!! siap coba yang pernah ke Italiano alias Itali? Hehe. Ke Itali bisa liat menara pisa yang miring miring gimana gitu, tapi nggak jatoh. Haha aneh tapi nyata, mankannya dia termasuk salah satu dari tujuh keajaiban dunia. Selain terkenal dengan si menara condong, Itali terkenal juga dengan beberapa kuliner yang di gemari hampir setiap warga di seluruh dunia ini, contohnya aja pizza. Namun pada resep kali ini kita nggak akan ngebahas pizza, kita akan bahas sesuatu yang lebih seru, lebih unik, dan tak kalah nikmatnya pastinya. Lasagna, lazagna Itali rasanya numero uno loh, paduan kulit dan isian yang terbuat dari daging, mantap sekali dinikma
  • 25

    Feb

    Resep Rawon Daging Sapi

    Udah pernah kan nyobain makanan si daging dengan kuah hitam khas kluwaknya atau dalam bahasa normal dan gampangnya disebut rawon, hehehe. Benar kan? Rawon termasuk salah satu masakan yang memiliki ciri khasnya sendiri yaitu kuahnya hitam karena memakai kluwak. Rawon menggunakan daging sapi, entah asal usulnya darimana tapi rawon banyak memikat hati para pekuliner berkuah termasuk saya lo hehehe. Berhubung saya pekuliner makanan berkuah apalagi yang ...
- Next

Author

Follow Me

Search

Recent Post